Berita

Mandi di Dermaga Pertamina Remaja Ditemukan Tewas

FaseBerita.ID – Seorang remaja warga Pulo Rembang, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, dilaporkan hilang sejak, Senin (29/6) sore. Korban baru ditemukan pada Selasa (30/6) pagi dalam kondisi tak bernyawa.

Menurut keterangan warga, remaja bernama Julham (17) tersebut diduga tenggelam saat mandi laut di dermaga milik Depot Pertamina Sibolga. “Memang ada sakitnya, ayan. Mungkin sewaktu mandi laut sore hari, kambuh. Karena, di situ tempat orang mandi laut,” kata seorang wanita, warga Gang Bahasa, Pulo Rembang yang tidak disebutkan namanya.

Julham diketahui sudah putus sekolah. Namun, tahun ini rencananya akan melanjutkan pendidikannya di bangku kelas X Sekolah Menengah Atas (SMA). “Sebenarnya sudah gak sekolah lagi. Tapi, tahun ini masuk lagi SMA kelas I,” ungkapnya.

Hingga tengah malam, Julham belum juga ditemukan. Selasa (30/6) sekira pukul 06.20 WIB, jenazah Julham baru ditemukan oleh seorang nelayan yang hendak melaut. Jenazah ditemukan mengapung tidak jauh dari lokasi tenggelam. “Nelayan tersebut langsung menghubungi petugas BPBD Sibolga,” kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin.

Selanjutnya, bersama personil TNI dan Polri, dibantu warga setempat dilakukan evakuasi jasad korban dari laut. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Pulo Rembang.

Dari hasil keputusan pihak keluarga korban, jenazah tidak lagi dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. “Saat ini jenazah di semayamkan dirumah duka di Pulo Rembang,” pungkas Sormin. (ts)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close