Berita

Manajer PTPN III Rantauprapat Positif Covid-19

FaseBerita.ID – Manajer PTPN III Rantauprapat, ESN (56) warga Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara positif Covid 19, saat ini tengah dirawat di RSU Sri Pamela , Tebing Tinggi, Sumatera Utara, dan di duga terpapar di Medan.

Sebelum dinyatakan Positif Covid 19 pada tanggal 5 Agustus 2020, sebelumnya ESN sempat dirawat di RSUD Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal 30 Juli 2020 dengan diagnosa penyakit jantung.

Namun dengan kondisi kesehatan semakin menurun pada tanggal 3 Agustus 2020 ESN akhirnya dibawa ke RSU Gunung Kumela.

“Tanggal 3 ESN dibawa RSU Gunung Kumela karena Kondisinya semakin melemah, dan di tanggal 5 keluar hasil tes swab dan hasilnya positif,” kata Kepala Dinas Kesehatan, Labuhanbatu, Kamal Ilham, saat ditemui wartawan, Jumat (7/8).

Saat disinggung lokasi atau tempat ESN terpapar Covid 19,  Kamal Menduga ESN terpapar di Medan. ” Dugaan sementara beliau terpapar di Medan, namun saat ini tim masih mendalami nya,” ucap Kamal.

Saat ini, Lanjut Kamal, Pemerintah sudah ambil tindakan dengan mengarahkan agar karyawan PTPN III Rantauprapat untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. “Karyawan saat ini isolasi mandiri di rumah masing-masing,” sebut Kamal. (zas/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button