Berita

Manajemen RSU Tiara Kasih Sejati Sumbangkan Lampu Penerangan Jalan

SIANTAR, FaseBerita.ID– DPRD Pematangsiantar mengapresiasi kepedulian manajemen RSU Tiara Kasih Sejati membantu lampu penerangan jalan di kawasan kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Anggota fraksi PDIP DPRD Pematangsiantar,Ferry SP Sinamo, Jumat (17/1/2020) mengharapkan kepedulian RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar mengatasi keluhan warga, bisa diikuti oleh pelaku usaha lain yang ada di Kota Siantar.

” Apa yang dilakukan RSU Tiara Kasih Sejati sebaiknya bisa diikuti pelaku usaha lain,membantu mengatasi keluhan masyarakat, sehingga kemitraan antara pelaku usaha dengan masyarakat sekitar terjalin dengan baik,” sebut Ferry.

Selama sepekan ini RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar sudah dua kali memberikan bantuan lampu penerangan jalan kepada kelurahan Timbang Galung.

Kemarin pihak RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar melalui Suri Windi Rahayu kembali menyerahkan bantuan lampu penerangan jalan diterma langsung Lurah Timbang Galung,Herwan Saragih.

Menurut Suri bantuan lampu penerangan jalan kembali diberikab karena masyarakat menyampaikan masih banyak lampu penerangan jalan yang padam belum juga diganti.

” Setelah yang diserahkan kemarin,warga kelurahan  Timbang Galung kembali menyampaikan masih banyak lampu penerangan jalan yang padam,sehingga kembali diberikan,” ujar Suri.

Lurah Timbang Galung Herwan Saragih mengatakan bantuan lampu penerangan jalan oleh RSU Tiara Kasih Sejati Pematangsiantar sudah dipasang, sehingga jalan-jalan yang sebelumnya gelap kini menjadi terang.(rel/fe)

 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button