Berita

Maling Spesialis Bola Lampu di Siantar, Terekam CCTV Viral di Medsos

SIANTAR, FaseBerita.ID – Aksi pencurian bola lampu yang marak terjadi di Kota Siantar viral di sosmed. Dalam Vidio yang terekam CCTV dan disebarkan oleh pemilik akun Facebook bernama Devi Anjelia Tobing tersebut.

Tampaknya pelaku berjumlah dua orang, yakni datang bersama rekannya dengan menggunakan kereta.

Aksi itu bukan hanya sekali saja terjadi di rumah-rumah warga, melainkan juga terjadi di toko-toko yang berada di Kota Siantar.

Kali ini, pelaku kelihatan jelas mengambil bola lampu di depan toko dengan menaiki jok kereta yang ditumpanginya. Knformasi yang berhasil dihimpun awak media ini, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Jawa, Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, Rabu (20/11/2019) malam hari di sebuah toko ponsel.

Tak puas lihat hal itu, awak Media ini pergi langsung ke toko ponsel tersebut. Sampai di toko, Anton adik dari pemilik toko Ponsel saat dikonfirmasi, Rabu (20/11/2019) sekira pukul 19.00 WIB telah membenarkan peristiwa tersebut.

Lanjut dengan Anton, berdasarkan hasil dari rekaman CCTV. Peristiwa pencuri tersebut terjadi pada pukul 21.13 WIB.

Anton juga mengaku sudah kerap kehilangan lampu. “Toko yang di jalan Ade Irma juga sering kehilangan, bahkan para tetangga saya juga, “keluhnya.

Bahkan peristiwa yang sama juga pernah terjadi di jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat pada sebuah Warung kopi.

Saat ditemui awak media ini, pemilik warung kopi bernama Oby Lubis, juga mengeluhkan lampu di warungnya kerap hilang saat malam hari.

“Kalau di warkop ku ini sudah dua kali kehilangan lampu bang. Pertama itu pas hari Minggu, (17/11/2019) lalu, saya kehilangan 3 bola lampu.

Saat ini juga sudah hilang lagi, geram sih geram kali lihat pelakunya. Masak lampu gitu aja diambilnya, “ucapnya.

“Saat ini masih ku pantau terus ini bang karena sudah kesal kali kami dibuat. Mereka jumlahnya hanya dua orang, itupun tak pakai tangga,” katanya. (Mag-03)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close