Berita

Maling Kaca Mobil Dimassa, Tangan dan Kaki Diikat

FaseBerita.ID – Fredo Hendrika Simorangkir (47) yang berprofesi sopir angkot dan tinggal di Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara dipukuli warga.

Kedua tangannya juga diikat di pintu mobil angkot Sinar Siantar, lantaran ketangkap basah mencuri 2 (dua) unit kaca mobil angkot Sinar Siantar yang terparkir di lokasi, Jumat (24/7).

“Tadi sudah kami serahkan ke Polsek Siantar Utara. Nggak ada masalah lagi karena sudah berdamai dengan maling. Nggak ada masalah lagi,” ucap Jameston Sitompul di hadapan AKP M Hasan.

Jameston Sitompul menerangkan, pelaku ditangkap karena mencuri kaca mobil angkot Sinar Siantar yang diparkir di pinggir jalan seberang rumahnya.

“Itu mobil angkot Sinar Siantar yang diparkir di seberang jalan milik saya, dan bukan barang botot. Tadi kami tangkap pas mencuri kaca mobil angkot sekira jam 04.00 WIB,” ujarnya.

Warga yang bermukim di seputaran Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, mendadak heboh lantaran melihat  seorang pelaku  ditemukan terkapar di pinggir jalan depan kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumut.

Kedua tangan pelaku juga diikat pakai tali yang digantungkan di pintu mobil angkot Sinar Siantar yang parkir di pinggir jalan. Kejadian yang terjadi Jumat (24/7) pagi itu pun direkam oleh warga. Sehingga videonya sampai viral di media sosial (medsos).

Kasatlantas Polres Siantar AKP M Hasan bersama anggotanya bahkan sempat turun ke TKP atas beredarnya video tersebut. Mereka mengira video tersebut korban laka lantas, ternyata tidak. (ros)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button