Berita

Maju Pilbup Labura, Haris Muda Siregar Minta Restu Ketum PBNU

FaseBerita.ID – Haris Muda Siregar memantapkan langkahnya untuk maju pada Pemilihan Bupati Labuhanbatu Utara (Labura). Dia pun terus menggalang kekuatan. Salah satunya dengan menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kamis (19/9/2019).

Haris yang didampingi Ketua PP ISNU Faldi Yasir langsung ditemui oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

“Sambutan Buya Said sangat hangat. Kami bersyukur karena dapat menimba ilmu secara langsung dari sosok yang faqih, ilmunya dalam, dan sekaligus pemimpin puluhan juta umat di Indonesia,” tutur Haris.

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah hal dibicarakan. Mulai persoalan kebangsaaan hingga persoalan ekonomi umat.

Sebagai ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Labuhanbatu Utara Haris berdiskusi tentang pentingnya menggerakkan ekonomi umat dari daerah. “Kami sharing beberapa persoalan yang sedang perkembang, soal kebangsaan, kedaerahan, soal ekonomi umat, dan lainnya,” kata Haris.

Selain itu, Haris juga mendapatkan motivasi untuk terus mengabdi dan mendarmabaktikan diri kepada masyarakat, dalam posisi apa pun. “Ada pesan tersirat dari Buya Said. Beliau ingin anak muda itu ikut turun membantu masyarakat, dengan posisi apapun, tidak harus menunggu jadi pejabat publik,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Haris juga meminta doa restu kepada Kiai Said supaya niat dan ikhirnya untuk mengabdikan diri di Kabupaten Labuhanbatu Utara diberi kelancaran. “Kami memohon doa restu kepada Buya supaya ikhtiar kami diberi kelancaran,” terangnya. (jos/jpnn)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button