Berita

Maju di Pilkada Simalungun: Punguan Silau Raja Doakan Wagner Damanik

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Punguan Silau Raja, Boru, Bere, Ibebere Perumnas Batu VI Kecamatan Siantar dan sekitarnya melaksanakan syukuran Bona Taun 2020 di Gedung Cadika Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Minggu (26/1/2020).

Dalam acara yang diisi dengan kebaktian, manortor, kata-kata sambutan dan makan bersama ini hadir Wagner Damanik bersama Istri Maya Purba.

Dalam kesempatan itu, Jakobus Gurning sebagai ketua punguan mengatakan, Punguan Silau Raja rutin melakukan kegiatan syukuran bona taun sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama anggota Silau Raja. Dalam pertemuan ini para anggota punguan semakin saling mengenal, manortor bersama untuk mempererat hubungan dan membicarakan hal-hal yang menyangkut anggota Punguan.

“Hari ini kita ada hadir Sanina Maruli Wagner Damanik bersama keluarga, sebagai undangan. Kita berharap apa yang dicita-cita terwujud,” kata Jakobus Gurning.

Dalam kesempatan itu beberapa anggota Punguan  Silau Raja menyampaikan kata-kata semangat dan motivasi kepada Wagner Damanik, yang langsung berbaur manortor dan makan bersama dengan para anggota Punguan Silau Raja Perumnas Batu VI dan sekitar. Kata-kata motivasi juga datang dari Boru dan Ibebere Silau Raja.

Wagner Damanik dan istri Maya Purba manortor bersama dengan Punguan Silau Raja.

Sementara Maruli Wagner Damanik yang berencana maju menjadi calon bupati Simalungun Pilkada serentak 2020 dari jalur perseorangan, menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Silau Raja, Boru dan Ibebere Perumnas Batu VI Kecamatan Siantar sekitarnya. Dalam kesempatan itu Wagner sangat mengharapkan doa dan dukungan keluarga besar Silau Raja secara khusus dan masyarakat Simalungun secara umum, untuk kesuksesan pencalonannya sebagai Bupati Simalungun mendatang.(tim/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button