Berita

Mahasiswa Asal Riau Tewas Kecelakaan di Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Roni Azarya Rondonuwu (23) asal Riau, mahasiswa Sekolah Alkitab Purba Sari, mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Medan, Beringin, Kabupaten Simalungun, Minggu (22/9/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan teman korban bermarga Nainggolan, saat diwawancarai di ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih, sebelum kejadian korban bersama satu orang temannya mengendarai sepedamotor Yamaha Vixion warna biru hendak menuju Jalan Medan.

“Namun tiba-tiba kami dapat kabar dari rekan-rekan bahwa korban mengalami kecelakaan. Seketika kami meluncur di TKP dan menjumpai korban dalam keadaan bersimbah darah dan terkapar di pinggir jalan,” ujar Nainggolan.

Sementara teman korban yang dibonceng tidak mengalami luka sedikitpun. Korban sempat dibawa ke RS Horas Insani namun oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal. Selanjutnya pihak kepolisian yang turun ke lokasi membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Djasamen Saragih.

“Dia itu bang habis dari pelayanan gereja. Kami siswa di sana dikumpulkan dari berbagai daerah, untuk dibina menjadi calon penginjil. Sedangkan korban sudah berada di posisi kelas 2, sebentar lagi dia akan lulus menjadi penginjil,” tambahnya. (mag03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close