Berita

Lukai Petugas, Pelaku Curanmor Ditembak

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – SD (34), warga Jalan Sudirman, Kelurahan TB Kota Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, diringkus Satreskrim Polres Tanjungbalai karena melakukan tindak kejahatan pencurian sepeda motor.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, pada Kamis (31/10/2019) sekira pukul 02.30 WIB di Jalan Nangka Kelurahan Tanjungbalai Kota 2 Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai telah terjadi pencurian 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor plat nomor polisi BK 4112 QAI merk honda vario type D1A02N18M no rangka MH1JFX112JK376704 dan no mesin JFX1E1374075. Pencurian sepeda motor korban diambil di depan teras di dalam rumah keadaan sp motor terkunci beserta surat penting yang berada di dalam jok sepeda motor korban.

Dikatakannya terungkap pelaku curanmor tersebut inisial SD seketika itu juga ditangkap di Jalan Durian Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai saat berada di depan rumah warga bersama sepeda motor hasil curian tersebut.

Dari penangkapan, kemudian Timsus Gurita melakukan pengembangan/melakukan pencarian barang bukti lainnya namun tersangka melawan personel dan meneriaki anggota Timsus Gurita serta meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

Tersangka berhasil diamankan anggota timsus, lalu timsus gurita kembali melanjutkan perjalanan untuk melakukan pencarian BB lainnya namun untuk kedua kalinya tersangka kembali melawan personel dan melukai 3 orang anggota timsus gurita, sehingga personel melakukan tembakan peringatan sebanyak 2 (dua) kali namun karena tidak di hiraukan, tersangka dilakukan tindakan tegas /terukur yaitu menembak kaki sebelah kanan tersangka. (ck4/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close