Berita

Luhut Ingin Pembangunan Bandara Labuhanbatu Dimulai Akhir Tahun

RANTAU, FaseBerita.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan meninjau lokasi rencana pembangunan bandar udara (Bandara) di Aek Nabara, Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka kunjungan kerja ke daerah, Kamis (4/4).

Didampingi Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu, Luhut tampak serius membahas peta rencana pembangunan Bandara di lokasi tersebut.

Diutarakannya, Labuhanbatu diprioritaskan terkait rencana pembangunan bandara dengan menjawab tegas dan lugas pertanyaan awak media yang dilontarkan kepadanya.

“Saya berharap akhir tahun ini sudah dimulai. Saya akan bicarakan kepada Menteri Perhubungan, bahkan lebih cepat dari itu saya rasa lebih baik,” ujarnya.

Tak lama, Luhut dan tim bertolak ke Rantauprapat tepatnya di Aula Asrama Haji dan disambut oleh barisan pelajar sepanjang jalan protokol hingga ke lokasi sembari melambaikan Bendera Merah Putih dan ribuan masyarakat yang memadati lokasi Asrama haji tersebut.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button