Berita

Longsor di Madina, Satu Meninggal

MADINA, FaseBerita.ID – Tingginya curah hujan yang melanda Kecamatan Kotanopan, Mandailing Natal, mengakibatkan jalan penghubung menuju Desa Patialo Kecamatan Kotanopan putus total.

Dalam kejadian ini, selain membuat jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, juga mengakibatkan satu warga Desa Huta Pungkut Kecamatan Kotanopan bernama Adnan Sihombing (37 tahun) meninggal dunia akibat tertimbun kayu dan tanah akibat longsor. Korban saat kejadian hendak melangsir padi menuju Desa Patialo menggunakan kendaraan roda dua.

Camat Kotanopan Kholilullah SSos, Minggu (5/5) mengatakan, jalan longsor terjadi pada terjadi pada Sabtu malam (4/5) sekitar pukul 12.30 WIB. “Korban sudah kita makamkan,” ujarnya.

Ia menyampaikan, pasca terjadi longsor tersebut arus transportasi menuju Desa Patialo saat ini hanya bisa dilalui oleh kenderaan roda dua.

“Agar akses menuju jalan kedesa itu bisa dilalui kenderaan roda empat kita sudah menghubungi Dinas PUPR untuk mengirimkan alat beratnya untuk membersihkan material longsor,” sebut Camat. (ant/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button