Berita

Lompat ke Sungai Berujung Maut: Jasad Ditemukan Hari Ketiga

FaseBerita.ID – Setelah dua hari dalam pencarian, Addin Rafsanjani Nuri  (21), pemuda yang dilaporkan tenggelam saat mandi dan lompat dari jembatan di Sungai Asahan akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh tim gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD, Polri dan TNI pada, Rabu (4/3) sekitar  pukul 09.30 WIB.

Jasad Addin ditemukan persis di pemandian Jongguran Sungai Asahan Dusun VII Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat atau berjarak sekitar 2 kilometer dari lokasi korban hilang.

Camat Pulau Rakyat Aspihan saat ditanya wartawan mengatakan, jasad korban ditemukan tersangkut dan mengambang di pingiran sungai dengan kondisi tubuhnya sudah menggembung dan menghitam dan mengenakan celana pendek warna merah.

Baca sebelumnya: Lompat dari Jembatan Pemuda 21 Tahun Warga Asahan Hilang

“Jenazah korban setelah divisum ke Rumah Sakit Aek Kanopan langsung diserahkan ke pihak keluarga agar segera dimakamkan,” ungkap Camat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Addin Rafsanjani Nuri merupakan warga Dusun II Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Senin (2/3) kemarin sekira pukul 17.00 WIB hanyut saat mandi-mandi bersama tiga orang temannya di Sungai Asahan.

Alumni SMA Yaspenda yang juga merupakan anak yatim itu menghilang terbawa arus setelah melompat dari atas jembatan Sungai Asahan. Petugas gabungan kemudian bersama warga bahu membahu mencari jasad korban hingga akhirnya diketemukan di hari ketiga setelah korban dilaporkan tenggelam. (per/rah)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close