Berita

Lompat dari Jembatan Pemuda 21 Tahun Warga Asahan Hilang

FaseBerita.ID – Seorang Pemuda bernama Addin Rafsanjani Nuri (21) warga Dusun II Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan dikabarkan hilang diduga hanyut tenggelam usai beratraksi lompat dari atas jembatan  di Sungai Asahan, Senin (2/3) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Kepala desa Mekar Sari Eka Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. Kini pihaknya telah menghubungi tim SAR dan pagi ini mulai dilakukan evakuasi pencarian terhadap korban yang saat kejadian bersama tiga orang teman temannya sedang mandi mandi di sekitar sungai.

“Pagi ini dilakukan lagi pencarian, ada SAR, BPBD, TNI, Polri bahkan warga ikut membantu pencarian. Informasi dia sebelumnya lompat dari atas jembatan ke sungai dan tak muncul lagi ke permukaan,” kata Eka.

Lokasi korban lompat tersebut berada di jembatan jalan lintas sumatera persis didekat rumah makan status quo, Pulau Raja. Saat itu sedang turun hujan. Mereka ada empat orang bermandi mandi disekitar sungai. Menurut salah seorang warga di lokasi melihat dia bersama rekan rekannya sedang lompat dari atas jembatan.

“Korban setelah melompat dari atas jembatan langsung terbawa arus sungai dan menghilang ” kata Udin warga Desa Mekar Sari yang menyaksikan kejadian itu.

Saat ini, upaya pencarian terhadap korban yang merupakan anak yatim itu terus dilakukan warga bersama tim SAR dengan menyusuri aliran sungai sepanjang kurang lebih 5 kilometer dari lokasi korban dilaporkan tenggelam. (per)

Melawan Virus Corona   Pascasarjana USI  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close