Berita

Lelang Jabatan Sekda Padangsidimpuan Resmi Dibuka

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan secara resmi membuka Lelang Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda).

Pendaftaran resmi dibuka dari tanggal 29 Oktober hingga 14 November mendatang.

Hal itu sesuai dengan Surat Pengumuman nomor 20/Pansel-PSP/2019 tentang Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ini Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan,” kata Ketua Panitia Seleksi, Aspan Sofian didampingi Sekretaris  Riadil Akhir Lubis, Senin (28/10/2019).

Aspan menyebutkan, Tahapan Seleksi Administrasi berlangsung dari tanggal 15 hingga 17 November. Panitia Seleksi akan melakukan verifikasi terhadap kelengkapan berkas sesuai dengan ketentuan persyaratan.

Kemudian, menetapkan dan mengumumkan Calon Peserta yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

“Pengumuman Tahapan Seleksi Administrasi ini berlangsung pada tanggal 19 November,” tuturnya.

Tahapan berikutnya, Seleksi Penulisan Makalah dan Wawancara yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 27 November. Di tahapan ini, Panitia Seleksi melakukan penilaian penulisan makalah peserta yang dilanjutkan dengan wawancara.

Dilanjutkan dengan menetapkan dan mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus serta menyampaikan hasil penilaian penulisan makalah dan wawancara untuk jabatan yang dibuka kepada Pejabat Pembina Kepegawaian.
“Pengumumannya disampaikan pada tanggal 29 November mendatang, Itu untuk hasil seleksi penulisan makalah dan wawancara,” sebut Aspan.

Tahapan terakhir, kata Ketua Panitia, Assessment Test yang diselenggarakan dari tanggal 2 hingga 4 Desember dan Penyampaian hasil penilaian kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Kota Padangsidimpuan tanggal 9 Desember. (bsl)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button