Berita

GPNI Siantar Bantu Korban Kebakaran

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sejak peristiwa kebakaran yang menghanguskan 10 rumah di Jalan Mangga, Gang Jeruk Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat masih menyita perhatian sejumlah kalangan, seperti Gerakan Pemuda Nasional Indonesia GPNI Cabang Kota Pematangsiantar, Kamis (11/7).

Kegiatan sosial ini berupa pembagian sembako, pakaian dan perlengkapan pendidikan bagi anak-anak sekolah. Kegiatan ini merupakan bukti kalau GPNI peduli dan merasakan penderitaan kebakaran yang dialami masyarakat.

Eri Krisando Sinaga selaku Ketua DPD Cabang Kota Pematangsiantar dalam sambutannya mengatakan dia mewakili pemuda GPNI turut prihatin dan turut merasakan apa yang para korban yang terkena musibah.
“Apapun yang kami berikan semoga dapat bermanfaat dan berguna, jangan dilihat dari harga yang kami bawa tetapi kami ikhlas,” ujarnya.

Selanjutnya Tri Astuti selaku koordinator posko yang mewakili masyarakat yang terkena musibah mengatakan ucapan terimakasih kepada GPNI Cabang Kota Pematangsiantar yang telah datang.
“Saya mewakili masyarakat yang terkena musibah kebakaran mengatakan terimakasih banyak, semoga Tuhan membalas kebaikan kalian,” ujarnya.

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close