Berita

Lapak Jualan Milik Janda Dibongkar

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Asni (51) seorang janda warga Huta II Nagori Bahkisat Kecamatan Tanah Jawa, kini terancam tidak memiliki sumber pendapatan untuk menghidupi keluarganya.

Soalnya, lapak tempatnya berjualan teh dan kopi di pinggir areal perkebunan kelapa sawit PT Perkebunan Nusantara IV Unit Kebun Balimbingan, Senin (18/3) sekira pukul 16.15 WIB, telah digusur oleh pihak perkebunan tersebut.

“Ini terkait penertiban saja. Dan kita juga sudah sosialisasikan bicara baik-baik dengan ibu pemilik warung hari Sabtu kemarin. Dan ibu pemilik warung juga dapat memahami,” kata Dani Tanjung, PU Unit Kebun Balimbingan PT Perkebunan IV, via seluler melalui pesan WA saat dikonfirmasi media ini.

Namun dibalik alasan tersebut ada pembicaraan antara Arni dengan PU Balimbingan tersebut yang menyatakan bahwa penertiban hanya bersifat sementara, nantinya usai kontestasi politik Arni diperbolehkan kembali berjualan. Hal tersebut diutarakan oleh Arni kepada media ini saat menyambangi lokasi tempatnya berjualan.

Saat dikonfirmasi terkait yang disampaikan oleh Asni, Deni sempat enggan menjawabnya namun akhirnya dijawabnya melalui pesan WA.

“Nanti setelah pemilihan, ibu itu datang ke kantor dan kita pikirkan bagaimana caranya agar ibu dapat berjualan kembali dan kita sama sama terlindungi. Itu sudah kami sampaikan kepada ibu itu,” terang Dani. (adi/pra)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker