Berita

Lama Dicari, Residivis Curanmor Diringkus Polisi Simalungun

FaseBerita.ID – Muhammad Fauzi alias Kojek (21) warga Jalan BKIA, Huta II, Nagori Serapuh, Gunung Malela, akhirnya dibekuk personel Unit Reskrim Polsek Bangun, Senin (2/3) sekira pukul 12.30 WIB, karena diduga sebagai pelaku pencurian sepedamotor milik Suwandi (59) warga Huta III, Nagori Silau Malela, Kecamatan Gunung Maligas.

Pelaku merupakan residivis dalam kasus pencurian sepedamotor dan juga pernah melakukan pencurian rumah kosong hingga pernah di proses hukum pada tahun 2018 lalu. Selama ini, polisi sudah lama mengintai dan mencari keberadaan pelaku.

Dari hasil pencarian itu, polisi menemukan titik terang dengan mendapatkan keberadaan pelaku yang sedang di sekitaran Nagori Serapuh. Tidak mau kecolongan, Kanit Reskrim Polsek Bangun Iptu Panji Nugraha STK langsung turun mengejar pelaku dan langsung membekuknya.

Pada saat dilakukan penangkapan, polisi menemukan satu unit sepedamotor tanpa dokumen. Dan saat dilakukan interogasi, pelaku mengaku bahwa sepedamotor tersebut adalah hasil kejahatan dari wilayah Perumnas Batu VI, Kecamatan Siantar. Selanjutnya, polisi pun memboyong pelaku ke Mapolsek Bangun guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Panji Nugraha STK kepada media ini membenarkan hal tersebut. Saat ini pelaku sedang menjalani rangkaian pemeriksaan lebih intensif di Mapolsek Bangun. (adi)

Asner Idul Fitri

Pasca Sarjana USI

Mahasiswa Unefa

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close