Berita

Lalui Jalan Rusak Ke Silau Kahean, WD-BISA Berkomitmen Jalan Jadi Prioritas

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Pasangan calon bupati dan wakil bupati Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih (WD-BISA) mengunjungi Kecamatan Silau Kahean, Sabtu (7/11), tepatnya di Nagori Tani dan Silau Panribuan.

Menuju lokasi, WD-BISA mengambil jalur dari Simpang Pangalbuan Kecamatan Raya dan langsung merasakan dampak kondisi jalan yang rusak parah. Kehadiran WD-BISA mendapat sambutan luar biasa dari warga Saran Punei di Nagori Tani.

Dalam bincang-bincang dengan warga, WD mengaku prihatin dengan konsisi akses jalan yang rusak parah serta berjanji kepada masyarakat akan memprioritaskan pembangunan jalan ke Silau Kahean kelak, jika terpilih pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami juga melihat langsung kondisi jalan yang sebagian besar sudah rusak parah di Silau Kahean ini. Tentunya sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, terutama petani. WD-BISA berharap dukungan masyarakat, agar perubahan itu dapat kita wujudkan,” kata Wagner Damanik.

Dalam kesempatan itu, sebagai bentuk kebulatan tekad, WD-BISA menandatangani kontrak politik dengan masyarakat. Jika kelak terpilih, akan menuntaskan pembangunan jalan ke Silau Kahean.

“Kami melihat banyak peluang yang bisa dimaksimalkan di Silau Kahean ini. Mulai dari perkebunan dan pariwisata. Saya sederhana saja melihat, kebutuhan masyarakat Silau Kahean ini utamanya perbaikan jalan. Ketika itu tercapai roda ekonomi dan potensi wisata yang ada di Tinggi Raja salah satunya, akan semakin maju. Cita cita ini bisa terwujud jika masyarakat sadar untuk memilih pemimpin  dengan cara yang benar dan tidak terpengaruh oleh money politik. Sudah saatnya Simalungun kita maju dan kesempatan itu bisa terwujud di pilkada kali ini,”kata Wagner Damanik.

Iman Purba mewakili tokoh masyarakat mengapresiasi dan mendukung penuh visi misi Wagner Damanik dan Haji Abidinsyah.

“Beliaulah putra Simalungun yang terbaik dan pantas untuk kita pilih sebagai pemimpin Kabupaten Simalungun selanjutnya,”katanya.(rel/fi)

iklan usi



Back to top button