Berita

Laksanakan Program Pembangunan Septi Tank, Lurah Naga Huta Timur Bentuk KSM

SIANTAR, FaseBerita.ID – Di Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun akan dilaksanakan program kegiatan Sanitasi Septi Tank Individual. Agar program tersebut terlaksanana dengan baik, pihak kelurahan membentuk Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM).

Lurah Naga Huta Timur Yeyen Sitohang SH mengatakan, pembentukan KSM ini dilakukan melalui musyawarah dengan seluruh perangkat kelurahan, mulai dari Kepling, RT hingga tokoh masyarakat.

Adapun nama-nama pengurus yang terpilih adalah Ketua Pantun Aruan, Sekretaris Binsar Siregar, Bendahara Rina Indriyani Lumban Tobing, Seksi Operasional Hisar Siburian, Anggota Berton Tampubolon dan Ujung Bugner.

“Jadi nama KSM adalah KSM Sehati. Mereka ini lah yang bertanggungjawab untuk mengerjakan program pembangunan Sanitasi Septi Tank yang anggaran dananya berasal dari Dinas Tarukim Kota Pematangsiantar,” ujar Yeyen Sitohang. Dalam Tahun anggaran 2019, ada sekitar 50 Septi Tank Individual yang akan dibangun.

“Semoga pengurus terpilih bekerja maksimal dan bertanggungjawab, untuk Kesejahteraan masyarakat Kelurahan Nagahuta Timur,” ujar Yeyen Sitohang. (pra)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close