Berita

Lakalantas di Jalan Siborongborong-Balige: Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia

TAPUT, FaseBerita.ID –  Kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum KM 01-02 Siborongborong-Balige tepatnya di Kelurahan Pasar Siborongborong Kecamatan Siborongborong, Sabtu (28/9/2019) sekira pukul 22.15 WIB.  Peristiwa kecelakaan itu memakan korban, Duhan Willianto (18) warga Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, meninggal dunia.

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut antara sepedamotor jenis RX King nomor polisi BK 6282 TI yang dikendarai oleh Duhan Willianto dengan sepedamotor Satria nomor polisi BK 2789 QAA yang dikendarai Andre Siburian.

Saat peristiwa laka lantas tersebut, Duhan Willianto yang merupakan mahasiswa mengalami luka robek di bibir atas dan bawah, patah pada tulang hidung dan meninggal dunia.

Sementara, Andre Siburian mengalami luka robek pada kening kepala, tulang hidung patah, luka lecet dengkul kaki kanan dan dirawat di Puskesmas Siborong-borong kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Umum Tarutung

Kasubag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo Simaremare menceritakan, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat itu pada Sabtu (28/9/2019) sekira pukul 22.15 WIB, RX King yang dikendarai oleh Duhan Willianto datang dari arah Balige menuju Siborongborong.

Setibanya di TKP bertabrakan dengan sepedamotor Satria yang dikendarai Andre Siburian yang datang dari arah Siborong-borong menuju Balige.

“Atas peristiwa tersebut petugas laka lantas telah mendatangi dan olah TKP di lokasi kejadian,” jelasnya. (as/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button