Berita

Lagu Kampanye: Pos Roham Dainang Ikkon Hita Pillit Do Hasim-TPS Nomor 2

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– “Pos roham dainang ikkon hita pillit do Hasim-TPS dih nomor 2 i menjadi Bupati Simalungun, dan unang lupa mamilit”.  (Yakinkanlah hatimu ibu, kita mesti pilih Hasim-TPS dari nomor 2 untuk menjadi Bupati Simalungun, dan jangan lupa kita pilih nomor 2, red).

Demikian lirik lagu yang disenandungkan Darto Pasaribu saat calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 Tumpak Siregar (TPS) berkunjung ke Nagori Bandar Manis, Kecamatan Pematang Bandar, Selasa (29/9/2020).

Di nagori tersebut, TPS berbaur bersama warga. Mereka duduk di bersama di bangku panjang yang dilengkapi meja, yang diletakkan di ruang terbuka.

Darto Pasaribu duduk bersebelahan dengan TPS. Kemudian mohon izin untuk bernyanyi.

“Mari kita bersama-sama mendukung Hasim-TPS. Ayo, datang ke TPS untuk mencoblos nomor 2,” ajaknya.

TPS mengaku senang dengan lagu yang disenandungkan Darto. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dirinya yang berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim di Pilkada Simalungun.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kita sudah sepakat dengan Bang Hasim untuk membangun Kabupaten Simalungun,” kata suami Nuraini br Sirait itu.

TPS mengaku ia ikut dalam kontestasi Pilkada Simalungun demi membangun kampung halamannya.

“Saya besar di Bandar ini. Jadi doakanlah agar kita menang sehingga anak Bandar yang akan membangun Kabupaten Simalungun,” kata TPS.

Salah seorang warga, Rosida mengucapkan terima kasih kepada TPS yang telah bersedia datang ke Nagori Bandar Manis.

“Kita siap mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati Simalungun dan akan berjuang memenangkan Hasim-TPS,” tukasnya.

Rosida berharap jika Hasim-TPS menang, jangan lupa datang kembali ke nagori mereka.

“Kita meminta kalau nantinya menang, agar Bang TPS datang ke mari untuk membangun kampung kami ini. Kita siap mengajak semua masyarakat Kecamatan Bandar untuk memenangkan Hasim-TPS,” tandas Rosida.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button