HUT RI
Berita

Lagi, Warga Kampung Banjar Siantar Tertangkap Bawa Narkoba

SIANTAR, FaseBerita.ID – Satuan Narkotika Polres Pematangsiantar kembali mengamankan satu tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis sabu. Tersangka diamankan dari salahsatu warnet di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Senin (6/1) dini hari.

Tersangka bernama JS (35) warga Jalan Catur Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat. Dari tersangka, diamankan satu paket Narkotika jenis sabu dengan berat 0,16 gram yang dilapisi tisu dan disembunyikan di belakang kulkas pemilik warnet.

Kasat Narkoba AKP David Sinaga membenarkan adanya penangkapan itu. AKP David Sinaga menjelaskan, awalnya JS masuk ke warnet dengan membawa sabu. Setelah petugas di sana, JS berusaha menyembunyikan sabu miliknya di belakang kulkas pemilik warnet.

“Saat kita geledah, di badannya kita tidak menemukan barang bukti. Namun setelah kita cek CCTV milik warnet Starnet, ternyata JS menyembunyikan sabu di belakang kulkas,” ungkap David Sinaga.

Setelah barang bukti diamankan, polisi kemudian menginterogasi JS dan mengakui kalau sabu tersebut adalah miliknya. Seterusnya tersangaka bersama barang bukti diboyong ke Komando guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Mag-03/fe)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button