Berita

Lagi Duduk di Warung, Pengedar Sabu Ditangkap

FaseBerita.ID – Edi (27) warga Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, ditangkap petugas Polsek Bilah Hilir karena memiliki sabu-sabu. Tersangka diringkus dari salah satu warung milik warga di Jalan Lintas Ajamu, Desa Sei Tampang, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (7/7/2019).

Edi memang sudah menjadi target pihak Polsek Bilah Hilir. Pasalnya, menurut informasi dari masyarakat, tersangka kerap melakukan transaksi narkoba di daerahnya.

Atas target tersebut, team Polsek Bilah Hilir bersama Kanit Reskrim Ipda SM Lumbangaol SH melakukan penyelidikan di daerah itu.

Petugas yang melakukan Patroli di wilayah Desa Sei Tampang. Sekira pukul 03.00 WIB, polisi mendapati tersangka Edi sedang duduk di salah satu warung milik Aswat. Tak menunggu lama, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap tersangka.

Alhasil, ditemukan sabu di dalam plastik transparan yang dibungkus dengan plastik tissu yang berada dekat tempat duduk tersangka.

Setelah diintrogasi petugas, tersangka mengakui jika barang haram ini miliknya yang siap diedarkan kepada pelanggannya.

Pelaku juga mengaku, barang miliknya didapatkan dari seorang pria berinisial JP. Adapun barang bukti yang diamankan yakni, dua paket plastik transparan berisi narkotika jenis sabu di bungkus dalam tsisu, dan dimasukan ke dalam plastik tissu merk Passeo.

Kemudian, satu plastik transfaran berisi bal plastik klip kecil kosong, satu unit Hp Samsung lipat warna putih. Uang tunai sebesar Rp 450.000, dan satu dompet merk Live’s warna cokelat. Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka digelandang petugas ke Mapolsek Bilah Hilir. (bud/ahu)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close