Berita

Lagi, dr B Susanti Ambil Formulir Calon Wakil ke Partai NasDem

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dr B Susanti mengambil formulir pendaftaran untuk balon Wakil Walikota Pematangsiantar ke kantor Partai NasDem Jalan Patimura Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur, Jumat (18/10/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Saat diwawancarai wartawan Dr B Susanti menyebut partai Nasdem memiliki khas yang cukup menarik. Apalagi partai NasDem karena tanpa mahar. Dan juga slogan dari partai NasDem Bangkit tuntaskan gerakan restorasi Indonesia jadi sangat sesuai dengan fisi dan misinya.

“Hari ini saya mengambil formulir dan sekalian ingin perkenalan dengan kader partai NasDem cabang Siantar. Keinginan dan ketertarikan saya dengan partai NasDem ini, karena saya lihat bukti tanpa mahar ini adalah fenomena baru dengan partai ini,” ujarnya.

Masih dengan Dr Susi, percaya slogan partai NasDem Bangkit tuntaskan gerakan restorasi Indonesia itu tidak hanya slogan saja.

“Jadi saya dah lama di Kota ini dibagian Kesehatan, untuk itu saya tertarik untuk mengubah kota ini lebih maju. Dan saya yakin kalau slogan dari partai NasDem itu bukan sekedar selogan saja, tapi pasti membawa perubahan,” tegasnya.

Saat dipertanyakan tentang siapa yang akan jadi menjadi pasangan nya nanti, Dr Susi belum menyebutkan nama.
Terpisah, Ketua DPD partai NasDem kota Pematangvsiantar, Frans Herbert Siahaan mengatakan kalau Dr Susanti mengambil formulir pendaftaran jadi balon wakil walikota.

“Kita tetap menerima siapapun yang mengambil formulir, dan lembaga survei lah yang akan menilai siapa yang layak diusung partai,” ujarnya.

Frans juga berharap bagi yang mengambil formulir menunjukkan keseriusan dengan cara mengembalikan formulir serta berjuang dalam survei serta bersosialisasi lah dengan masyarakat untuk mengambil simpati masyarakat. (mag03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close