Berita

Lagi, 2 Napi Lapas Narkotika Raya Kabur Melalui Tembok

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Dua Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Pematangraya melarikan diri saat sedang menjalani masa hukumannya di Lapas khusus Narkotika itu, diduga dengan cara memanjat tembok, Minggu (24/11/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lapas Narkotika Raya, namun diperoleh informasi kedua Narapidana yang berhasil kami itu, D (42) dan R (23) yang merupakan warga Kota Medan, yang sedang menjalani hukuman di Lapas Narkotika Pematangraya karena kasus narkoba.

Menurut sumber yang dapat dipercaya, kedua Napi itu berhasil kabur diduga dengan cara memanjat dengan menggunakan tangga ke tembok tinggi pembatas dan pagar yang mengelilingi area Lapas. Belum bisa dipastikan bagaimana kronologis kejadiannya, namun diduga aksi itu sudah direncanakan kedua pelaku sebelumnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Raya Iptu Dewar Damanik kepada kru koran ini via seluler membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya bersama pihak Lapas sedang melakukan pencarian terhadap keduanya.

“Iya benar, kami masih melakukan pencarian kedua Napi yang melarikan diri dari Lapas Narkotika Pematangraya bersama pihak Lapas,” katanya, Senin (25/11/2019) sekira pukul 22.44 WIB. (adi)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close