Berita

Kurir Sabu Diamankan dari Warung Kopi

MADINA, FaseBerita.ID – Selama dua jam menindaklanjuti sebuah informasi, personel Polsek Lingga Bayu Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil meringkus dua pelaku yang akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu, Jumat (18/10/2019) malam.

Kapolsek Lingga Bayu AKP Binsar Hamonangan Sihotang mengatakan, kedua pelaku ini yakni bernama KN alias Buyung (33) dan IL alias Iqbal.

Kedua pelaku merupakam warga Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat. Mereka diringkus atas informasi dari masyarakat.

“Jumat sekitar pukul 18.00 WIB, kita dapat informasi dari warga yang menyampaikan bahwa akan ada yang transaksi jual beli narkotika di Desa Bangun Saroha Kecamatan Ranto Baek Madina,” kata Kapolsek Lingga Bayu AKP Binsar Hamonangan Sihotang kepada wartawan Sabtu (19/10/2019).

Menindaklanjuti informasi itu, Personel Unit Rekrim Polsek terus bergerak melakukan penyelidikan.

Ternyata sekitar pukul 20.00 WIB malam, Personel berhasil meringkus dua orang pelaku dari salahsatu warung kopi di TKP di Desa Bangun Saroha.

“Kedua pelaku kita tangkap saat berada di sebuah warung kopi milik warga setempat,” ujarnya.

Dari tangan kedua pelaku diamankan barang bukti berupa tiga buah plastik klip transparan dengan ukuran besar, sedang, kecil yang diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,50 gram untuk plastik besar.

Seberat 0,18 gram untuk plastik sedang dan seberat 0,20 gram untuk plastik yang ukuran kecil.

“Selain itu, satu unit sepedamotor merek Yamaha Vega warna putih biru. Satu unit hanphone (hp) merek Xiaomi Redmi S2 dan hp Samsung lipat warna putih. Uang sebesar Rp22.000, kaca pirek dan dua buah pipet yang diduga sebagai alat hisap sabu-sabu turut menjadi alat bukti dari penangkapan kedua pelaku ini,” terangnya. (Mag-01)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close