Berita

Kurir Sabu di Madina Diamankan Polisi

MADINA, FaseBerita.ID – Kedapatan miliki satu buah paket kecil yang diduga narkotika jenis sabu, pelaku AS alias Ari (24) diringkus jajaran Polsek Panyabungan, Selasa (15/10/2019) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Pelaku diamankan saat berada di jalanan tepatnya di Gang Abadi Kelurahan Kayu Jati Panyabungan, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi Lubis melalui Kanit Reskrim Polsek Panyabungan Ipda Parsaulian Ritonga mengatakan, pelaku Ari sudah merupakan target operasi. Malam hari itu Ari diringkus atas laporan dari masyarakat.

“Ya, pelaku ini sudah Target Operasi (TO) kita, tadi malam ada informasi dari warga makanya kita lakukan penangkapan,” kata Kanit Rabu (16/10/2019) di Polsek Panyabungan.

Dari tangan Ari pihak Polsek menemukan barang bukti berupa 1 buah paket kecil diduga berisi narkotika jenis sabu dan sebuah mancis. Kini pelaku sudah diserahkan ke Mapolres Madina.

“Dari pengakuan pelaku saat diinterogasi disini dia ini merupakan sebagai perantara transaksi jual beli. Kita sudah serahkan pelaku ke pihak Polres Madina untuk pemeriksaan dan pengembangan lanjutan,” bebernya. (sr)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker