Berita

Kumpulan Toga Sirait Komit Menangkan Hasim-TPS

FaseBerita.ID – Kumpulan Toga Sirait bersama Borunya yang ada di Kecamatan Bandar memberangkatkan dan mendoakan Calon Wakil Bupati Simalungun Tumpak Siregar (TPS). Acara digelar di Jalan Gereja, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Minggu (4/10/2020).
“Kita memberangkatkan Bang TPS, dan mari kita bersama-sama mengangkat dan memperjuangkan untuk mencapai apa yang dicita-citakan menantu kita, Tumpak Siregar,” ujar Ketua Kumpulan Toga Sirait, B Sirait.
B Sirait mengajak dan menegaskan kepada seluruh marga dan boru Sirait yang ada di Kecamatan Bandar dan Kabupaten Simalungun agar melanjutkan perjuangan TPS.
“Kegagalan yang pertama tidak akan terulang lagi. Yang pertama itu adalah kemenangan yang tertunda,” ujarnya.
B Sirait mengajak seluruh marga Sirait dan Borunya yang ada di Perdagangan agar komit untuk mendukung TPS dan bersama-sama pada tanggal 9 Desember 2020 memenangkan Hasim-TPS.
“Kami akan mengajak semua keluarga dan juga teman-teman serta tetangga untuk mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Semoga apa yang kita cita-citakan  tercapai,” sebutnya sembari menambahkan, “Doa kami bersama Bang TPS.”
“Kalau tidak kita yang mendukung keluarga, siapa lagi? Jadi marilah kita bahu-membahu untuk memenangkan Hasim-TPS di Pilkada Simalungun,” imbaunya.
TPS meminta maaf atas keterlambatannya datang menemui Kumpulan Toga Sirait yang ada di Perdagangan Kecamatan Bandar.
“Pertama saya minta maaf. Mungkin ada pertanyaan kenapa saya mau jadi nomor 2, padahal sebelumnya nomor 1. Karena bagi saya yang utama memenuhi janji saya membangun Kabupaten Simalungun. Jadi tujuan saya yang paling utama, walaupun jadi wakil bupati, yang paling utama itu adalah untuk membangun Perdagangan dan juga Kabupaten Simalungun,” terangnya.
Dengan raut wajah bahagia, TPS didampingi istri Nuraini br Sirait memohon doa serta restu dan dukungan kepada Kumpulan Toga Sirait yang ada di Perdagangan.
“Saya memohon doa restu kepada bapak-ibu Toga Sirait yang telah memberangkatkan saya, dan juga doa restu yang telah diberikan kepada kami. Kalau nantinya saya duduk, akan membangun Kabupaten Simalungun secara merata,” ujar TPS yang berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim (Hasim) di Pilkada Simalungun.
Selanjutnya, Kumpulan Toga Sirait berdoa bersama untuk memberangkatkan dan mendoakan TPS agar yang dicita-citakan dapat tercapai. Acara dilanjutkan dengan makan bersama. (rel/fi)


Pascasarjana


Unefa
Back to top button