Berita

Kucing Diduga Penyebab Pebalap Moto2 Jatuh

FaseBerita.ID – Ada momen unik yang tersisa dari berbagai drama yang terjadi di Circuit or The Americas (COTA) dalam penyelenggaraan MotoGP, Moto2 dan Moto3. Salah satu drama yang terjadi ialah ada beberapa pembalap yang terjatuh di COTA.

Salah satu korban COTA ialah Iker Lecuona yang membela tim American Racing KTM. Lecuona yang pada balapan sebelumnya di Argentina finis keempat bertekad besar untuk meraih hasil positif serupa. Akan tetapi, pembalap berpaspor Spanyol itu justru terjatuh saat mentas di COTA sehingga gagal finis.

Tak lama berselang tersebar sebuah video di media sosial yang menunjukkan seekor kucing tengah menonton balapan Moto2 Amerika Serikat 2019 di televisi dengan serius. Sang kucing yang tadinya diam mendadak menggerakkan kakinya ke layar.

Tanpa disangka gerakan kaki kucing itu bersamaan dengan terjatuhnya Lecuona di COTA. Netizen di media sosial pun ramai menyebut kucing itu sebagai penyebab Lecuona jatuh di balapan seri ketiga musim ini tersebut.

Setelah ramai diperbincangkan, akhirnya Lecuona pun memberikan tanggapannya melalui akun twitter pribadinya. Lecuona menyebut dirinya lebih memilih untuk memelihara anjing setelah kejadian itu.

Selain itu, Lecuona pun meminta kepada MotoGP untuk mempertemukannya dengan kucing yang ada di dalam video tersebut. Pembalap berpaspor Spanyol itu sepertinya ingin berdamai dengan kucing yang telah membuatnya terjatuh di COTA tersebut. (oz/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button