Berita

Kreta Raib dari SMIP USI

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pegawai kebersihan di SMK Pariwisata Yayasan USI kehilangan kreta (sepedamotor) Yamaha Mio BK BK 5239 TAF, Rabu (13/3) sekira pukul 12.30 WIB.

Kepala SMK Pariwisata Yayasan USI Rohdian Purba menerangkan, pencurian sepedamotor itu diketahuinya saat pemilik sepedamotor bernama Wisdarlani datang ke ruangannya dan memberitahukan kalau sepedamotor miliknya tidak berada di parkiran.

“Setelah diberitahukan soal itu, saya terkejut dan langsung mencek ke lokasi parkir. Dan ternyata sudah tidak ada lagi,” kata Rohdian.

Sementara pada saat itu, seluruh siswa sudah pulang sekolah dan yang tinggal hanya beberapa guru dan pegawai saja.

“Tapi, saat putriku datang ke sekolah, ia mengaku berpapasan dengan seorang pria dengan mengendarai sepedamotor. Tapi putriku tidak berpikiran kalau itu adalah pelakunya. Sebab selama ini belum pernah terjadi kehilangan sepedamotor di sekolah ini,” kata Rohdian. Menurut informasi yang didengar Rohodian bahwa di kawasan USI kerap terjadi pencurian sepedamotor.

Rohdian berharap agar pengamanan di USI lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu korban yang tinggal di Jalan Sibatu-batu mengatakan bahwa sebelum kejadian, ia sempat mendengar suara sepedamotornya. Namun setelah dicek, sudah tidak ada lagi.

“Mau bagaimana lagi, Aku tidak tau harus berbuat apa,” keluh korban.

Atas peristiwa tersebut, rencananya korban bersama kepala sekolah akan membuat laporan pengaduan ke Polsek Siantar Martoba agar pelakunya dapat segera ditangkap. (mag03/pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button