Berita

Kreta Milik Wartawan Hilang di Parkiran PN Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Satu unit sepedamotor Honda Beat warna biru putih BK 2630 WAH milik Romanis Sipayung, hilang dari parkiran Pengadilan Negeri Simalungun, Selasa (25/2/2020) sore.

Romanis Sipayung yang merupakan wartawan Harian Metro Siantar unit Pengadilan Negeri Simalungun ini bercerita, sekira Pukul 13.00 WIB dirinya tiba di Pengadilan Negeri Simalungun untuk melakukan peliputan. Ada beberapa sidang yang sempat diliputnya. Seperti biasanya dirinya memarkirkan sepedamotornya di parkiran, yang terletak di sisi kiri pintu masuk halaman Kantor Pengadilan Negeri Simalungun.

Setelah meliput persidangan, Romanis berencana pulang sekira Pukul 17.00 WIB. Namun saat di parkiran, sepedamotornya tidak lagi berada di parkiran. Dicoba mencari di sekitar lokasi namun hingga malam tidak ketemu.

Sekuriti Pengadilan Negeri Simalungun yang berada di lokasi, ketika ditanya mengaku tidak melihat siapa-siapa yang mencurigakan membawa sepedamotor milik Romanis. Saat CCTV PN Simalungun dicek, tidak jelas terlihat.

Setelah memastikan sepedamotornya tidak lagi berada di lokasi, Romanis memilih pulang dan berencana melaporkan kehilangan tersebut ke Polsek Bangun.(fi)

Melawan Virus Corona   Pascasarjana USI  

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close