Berita

Kreta Melaju Kencang, Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

LUBUKPAKAM, FaseBerita.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tanjungmorawa-Kualanamu, tepatnya di depan SD Negeri 101878 Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (27/1), sekira pukul 07.15 WIB.

Terdapat dua orang yang menjadi korban tabrakan oleh pengendara sepeda motor (kreta) ini, yakni Serlina, mengalami luka-luka, dan kini dirawat di Rumah Sakit dr GL Tobing, PTPN 2 Tanjungmorawa. Serta Jumarno (59), warga Gang Irama, Dusun 7, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa. Jumarno mengalami luka-luka parah, dan tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit dr GL Tobing.

Diketahui, pengendara sepeda motor yang menabrak kedua korban ini adalah pelajar, bernama Darma Aliansyah (17), warga Dusun 12, Perumahan Bangunsari Baru Blok G Nomor 13, Desa Bangunsari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa.

Dari informasi yang dihimpun, Darma mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6896 MAY, berboncengan dengan Nurul Ambar Lis Saza’ah, melaju kencang dari arah Tanjungmorawa menuju Bandara Internasional Kualanamu.

Tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai Darma menabrak kaki Jumarno dan Serlina yang berada tepat di depannya. Kedua korban saat itu sedang menyeberang jalan. Akibatnya, kedua korban mengalami luka-luka cukup parah baik Serlina maupun Jumarno.

Namun nahas, Jomarno meregang nyawa saat perjalanan menuju rumah sakit. Sementara Darma, mengalami luka-luka, dan mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit dr GL Tobing. (btr/saz/smg)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close