Berita

Kreta Hilang di Tanah Jawa Ditemukan di Siantar

FaseBerita.ID – Kreta atau sepedamotor Yamaha Xeon BK 6553 TAR yang sebelumnya dilaporkan hilang pada 24 Maret 2019 lalu, akhirnya ditemukan di Kota Siantar. Namun si pelakunya belum berhasil ditangkap.

Sepedamotor milik Elizar Hawan (51) warga Rinti VII Balimbingan,  Kecamatan Tanah Tanah Jawa dilaporkan telah hilang ke Polsek Tanah Jawa. Peristiwa itu berawal saat Elizar datang ke toko kelontong milik M Sirait di Simpang Pondok Preman Rintis 9 Balimbingan, Tanah Jawa, sekitar pukul 22.00 WIB yang jarak dari rumahnya hanya sekitar 500 meter. .

Saat itu, Elizar langsung masuk ke warung dan berpesan kepada keponakannya yang dibawanya agar menjaga sepedamotor di luar.

Karena merasa hanya sebentar, Elizar meninggalkan kunci kontaknya lengket di sepedamotor tersebut.

Baca juga: Kunci Kontak Tertinggal Kreta Raib dari Depan Grosir

Saat Elizar sibuk belanja di warung, ternyata keponakannya yang masih berumur 8 tahun itu ikut menyusul masuk ke warung.

Akan tetapi, Elizar sempat melihat dua pria mondar mandir di dekat sepedamotornya. Karena merasa ramai orang, Elizar tidak curiga kalau kedua pria tersebut adalah pelaku curanmor.

Tapi setelah selesai belanja, Elizar baru menyadari kalau sepedamotornya sudah hilang.

Pada saat itu juga, Elizar membuat laporan ke Polsek Tanah Jawa atas kasus pencurian sepedamotor.

Besoknya, jajaran Polsek Siantar Timur di Kota Pematangsiantar mendapat laporan dari masyarakat adanya sepedamotor di pinggir jalan Kentang, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button