Berita

KPU Tanjungbalai Terima Penghargaan dari KPU RI

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai menerima piagam penghargaan sebagai terbaik ke III Kabupaten/Kota Tingkat Nasional Kategori Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Berintegritas Tahun 2019, Jumat (20/9/2019), di Jakarta.

Hal ini dikatakan Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan SH MKn saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/9/2019).

Luhut Parlinggoman menerangkan, pasca pemilu 2019, KPU RI mengumpulkan KPU se Indonesia yang terdiri dari KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota, dalam rangka konsolidasi nasional evaluasi pemilu 2019 dan launching persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 September tahun 2020.

Konsolidasi nasional dilaksanakan selama empat hari dimulai hari Sabtu-Selasa (21 s/d 24) bertempat Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), kemarin.

“Hal ini tentunya suatu kebanggaan Kota Tanjungbalai, sebab kinerja KPU Tanjungbalai selama pemilu dapat diperhatikan baik oleh KPU RI, sehingga memperoleh penghargaan,” sebutnya.

Selain itu, Luhut menganggap prestasi yang diraih tidak membuatnya merasakan berbesar hati sampai di sini, tetapi mengajak KPU Kota Tanjungbalai terus berupaya lebih bersemangat lagi dalam peningkatan partisipasi masyarakat terutama dalam mensukseskan Pemilihan Umum Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai 2020 mendatang lebih berkualitas, jujur, adil, berintegritas dan pemilih berdaulat negara kuat. (ck-04/ahu)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close