Berita

KPU Tanjungbalai dan Relawan Demokrasi, Sosialisasi Basis Warga Netizen

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungbalai  bersama Relawan Demokrasi menggelar sosialisasi pemilu di Cafe Konco Jalan Anwar Idris Sei Dua Kota Tanjungbalai, Sabtu (26/9) malam minggu.

Ketua KPU Kota Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan SH Mkn mengatakan, pihaknya melaksanakan sosialisasi bersama Relawan Demokrasi menggelar  Sosialisasi Pemilu Bersama KPU Dan Relasi Basis Netizen.

“Kita mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam sosialisasi kepemiluan. Namun dengan kegiatan ini bisa menambah pemahaman dan pengetahuan tentang kepemiluan, dari Relawan Demokrasi (RELASI) menekankan kepada sosialisasi ajakan kepada generasi muda untuk memilih pada 9 Desember 2020 mendatang,”ujarnya

Orang nomor satu di KPU Tanjungbalai Luhut Parlinggoman Siahaan ini menambahkan, biasanya sosialisasi pemilu dilaksanakan formal.

“Kita sebagai penggiat media sosial itu pengennya santai, karena formal itu membosankan. Jadi dalam sosialisasi ini kita berikan hiburan musik, dan sebagainya agar kesannya tidak monoton. Pengguna media sosial sasarannya, baik tua dan muda dengan berbasis netizen, kita menjangkau semua pemilih,”pungkasnya.(ck04/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button