Berita

KPU Batu Bara Gelar Perlombaan Pentas Seni untuk Anak Muda

BATU BARA, FaseBerita.ID – Suatu kebanggaan bagi masyarakat Batu Bara untuk mengembangkan bakat dan keterampilan bagi pemuda-pemudi Batu Bara, untuk mengikuti Perlombaan Pentas Seni yang dia adakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), dengan usia minimal 17 tahun, maksimal 21 tahun.

Adapun jenis perlombaan yang diadakan KPU seperti, Tari Kreasi, berbalas pantun dan grup band. Dari perlombaan ini tentunya sangat diminati oleh pemuda-pemudi (kaum melenial) untuk ikut serta dalam even yang diadakan KPU tersebut.

Tak hanya itu, perlombaan ini juga dibaluti dengan hadiah menarik berupa uang tunai, trophy dan sertifikat yang pastinya memiliki daya tarik sendiri bagi pemuda-pemudi Kabupaten Batu Bara, untuk menyukseskan even yang di adakan KPU.

Nurhabibah (23) warga Desa Pematang Panjang kepada kru koran ini mengatakan, perlombaan ini sangat ditunggu-tunggu pemuda-pemudi di desanya.

“Selain ingin menjadi peserta pada perlombaan, dan kalau bisa grup tari kami yang akan menjadi juara nantinya,” ungkapnya.

Sementara, Komisioner Koordinator Devisi Partisipasi Masyarakat Al Husain Harahap (54) mengatakan, tujuan perlombaan ini adalah Untuk menyemarakkan dan mensukseskan pemilu. “Dengan kegiatan ini, masyarakat jadi termotivasi menggunakan hak pilihnya,” sebutnya. (ck-05/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button