HUT RI
Berita

KPK Gerebek Rumah Pengusaha di Kisaran

FaseBerita.ID – Personel kepolisian bersama beberapa petugas mengenakan rompi KPK mengerebek salah satu tempat tinggal seorang pengusaha bernama Ahong di Jalan Sisingamangaraja mendekati persimpangan Jalan Panglima Polem, Kisaran, Selasa (14/7).

Ramainya massa tersebut karena penasaran mendadak datangnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Kisaran tepatnya ke kediaman Ahong.

Pantauan wartawan, KPK dikawal oleh personel Polres Asahan dan Polres Labuhanbatu. Salah satu warga mengatakan penasaran karena ada orang yang berompi KPK bersama polisi datang dan masuk ke dalam rumah Ahong

“Gak tau aku apa ini bang, KPK tadi masuk ke rumah Ahon dikawal polisi. Kejadiannya sebelum pukul 12:00 WIB bang,” kata ibu paruh baya yang serius melihat penggerebekan di rumah bersusun 3 dan bertingkat berwarna putih itu.

Terlihat bahwa petugas KPK keluar masuk pintu rumah yang diduga melakukan tahapan penyelidikan namun sampai saat ini pihak KPK beserta kepolisian belum bisa memberikan informasi dan keterangan terkait kejadian tersebut. (bay/rah)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button