Berita

Kos-kosan Digrebek, Ada Ganja Suami Pasrah Diborgol Depan Istri

SIANTAR, FaseBerita.ID – Penggerebekan yang terjadi kos-kosan Jalan Renvile, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, menjadi petaka bagi JS alias Bolon (42), Senin (27/1). Dia pun pasrah diborgol di depan istrinya lantaran ketahuan menjual narkotika jenis ganja.

Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih melalui Kasat Narkoba AKP David Sinaga, Rabu (29/1) membenarkan penangkapan itu.

“Benar, ada kita tangkap seorang laki-laki berinisial JS alias Bolon. Penangkapan itu karena ada informasi dari masyarakat bahwa pelaku katanya sering melakukan transaksi narkotika,” katanya.

Menindaklanjuti informasi itu, bersama Kanit Idik dan Tim Opsnal melakukan penggerebekan di kamar dan menangkap pelaku.

Sedihnya, saat penangkapan, istri korban yang sedang hamil tua juga ada di sana. Disaksikan sang istri, petugas kemudian melakukan penggeledahan tubuh pelaku dan menemukan satu paket ganja dari kantung depan sebelah kiri celana.

Selain itu, dari depan kamar mandi di kamar itu petugas juga menemukan 1 lembar kertas nasi, 41 paket ganja yang dibungkus dengan kertas nasi. Lalu satu mangkuk berisi ganja.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku ganja itu benar miliknya yang diperoleh dari seorang laki laki berinisial HS.

“Saat kita melakukan pengembangan, laki-laki berinisial HS sudah tidak kita temukan. Makanya Bolon langsung kita bawa ke Mapolres Siantar,” ungkapnya. (Mag-03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close