Berita

Korban Tabrak Lari di Panei Tongah

FaseBerita.ID – Untung Siahaan(48), pengusaha Catering Pina yang beralamat di Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, meninggal dunia setelah sepedamotor yang dikemudikannya ditabrak mobil yang belum diketahui identitasnya, Senin (25/3) sekira Pukul 18.30 WIB.

Lokasi kejadian di jalan umum KM 13-14 Pematangsiantar-Saribu Dolok Kelurahan Panei Tongah, sepi saat Untung yang dikenal sebagai Parkatering ini, melintas mengendarai sepedamotor Honda Astrea Grand BK 4393 TP.

Tiba-tiba sebuah kendaraan yang belum diketahui identitasnya, karena pasca kejadian langsung melarikan diri, melintas dan mengambil jalan terlalu ke kanan. Mobil pribadi tersebut melaju dari arah Seribudolok menuju Kota Siantar, berlawanan dengan arah korban.

Baca: Pengemudi Honda Verza Tewas Laka Lantas di Depan Perumahan Bridgestone

Akibatnya Untung terpental dari sepedamotornya dan mengalami luka berat. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melarikan ke rumah sakit, namun saat di rumah sakit RS Vita Insani, korban menghembuskan nafas terakhir.

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud mengatakan, kecelakaan terjadi di Panei Tongah mengakibatkan satu korban jiwa. Pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button