Berita

Kontrak Politik Ade Farnan Saragih: Janji Perjuangkan Jalan Simpang Raya-Tigaras

FaseBerita.ID – Ketika para calon Anggota DPRD enggan menjual program saat bersosialisasi pencalegannya kepada masyarakat, Ade Farnan Saragih, Calon Anggota DPRD Sumatera Utara derah pemilihan X meliputi Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, justru optimis bahwa program lebih baik untuk masyarakat.

“Kita prihatin saat ini masa kampanye tidak diisi dengan kampanye program, jika kelak terpilih. Kebanyakan hanya meminta dukungan, tanpa menyertakan program,” kata Ade Farnan Saragih, setelah menandatangani komitmen yang disaksikan masyarakat Kecamatan Dolok Pardamean.

Kepada konstituen di Kecamatan Dolok Pardamean, Ade Farnan Saragih, berjanji secara tertulis akan memperjuangkan perbaikan jalan penghubung antara Nagori Simpang Raya Dasma Kecamatan Panei menuju Pelabuhan Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean.

Jalan menuju daerah wisata Danau Toba ini selalu dikeluhkan masyarakat, karena mengalami kerusakan parah sepanjang tahun.

“Janji itu adalah hutang. Maka hutang itu akan cepat terealisasi jika saya dipercaya menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara,” katanya.

Lulusan SMA Negeri 2 Pematangsiantar ini, mengajak masyarakat di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun untuk memilih Caleg yang mensosialisasikan visi dan misi, strategi terbaik buat kesejahteraan masyarakat banyak. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button