Berita

Konsolidasi Pemenangan PDIP Simalungun, H Anton: PDIP Harus Menang!

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Calon Bupati (Cabup) Simalungun H Anton Achmad Saragih menghadiri acara konsolidasi pemenangan pasangan calon (paslon) H Anton-Rospita Sitorus (HARUS) dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Kabupaten Simalungun di Posko Pemenangan HARUS, Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kamis (8/10/2020).

Dalam sambutannya, H. Anton Achmad Saragih mengatakan PDIP harus menang di Simalungun.

“Kita harus menang. Mari kita tunjukkan bahwa PDIP akan menang untuk pertama kalinya di Simalungun ini,” ucap cabup nomor 4 itu.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan HARUS sekaligus Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Simalungun Samrin Girsang menyampaikan tujuan konsolidasi dengan PAC PDIP se-Kabupaten Simalungun adalah untuk memantapkan pemenangan paslon HARUS.

“PAC ini dikumpulkan untuk memantapkan pemenangan H. Anton dan Rospita,” kata Samrin.

Samrin menambahkan PAC yang dikumpulkan untuk menghimpun data para saksi yang akan ditugaskan di TPS pada hari pemilihan tanggal 9 Desember mendatang.

“Mereka ditugaskan memantapkan data-data para saksi untuk berada di Tempat Pemungutan Suara di hari pemilihan,” tambahnya.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button