Berita

Konsolidasi ke Kecamatan, Partai Gerindra Siap Menangkan Hasim-TPS

FaseBerita.ID – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan konsolidasi ke Kecamatan Pematang Bandar sekaligus tatap muka dengan warga untuk memenangkan pasangan H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Konsolidasi dan tatap muka digelar di kediaman salah satu tim pemenangan Hasim-TPS, di Kecamatan Pematang Bandar, Selasa (10/11/2020) sore.

Acara tersebut langsung dihadiri calon Bupati Simalungun nomor urut 2 H Muhajidin Nur Hasim didampingi anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Gerindra.

Tokoh masyarakat, M Nababan SH menyampaikan harapannya kepada Hasim-TPS agar setelah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dapat memperjuangkan nasib para petani, terutama yang ada di Kecamatan Pematang Bandar.

“Kami di sini akan mendukung Bang Hasim dan Bang TPS untuk menjadi pemenang pada Pilkada ini 2020 ini,” tukasnya.

H Muhajidin Nur Hasim dalam acara tersebut memperkenalkan diri serta menyampaikan niatnya untuk maju di Pilkada Simalungun. Pria berusia 36 tahun itu juga memohon doa dan dukungan dari warga.

Salah seorang warga mengatakan, saat ini dibutuhkan Bupati Simalungun yang peduli dengan Simalungun bawah. Sebab selama ini Simalungun bawah telah diabaikan pemerintah.

“Ada Bang Hasim dan Bang TPS yang dari Simalungun bawah, mereka lah yang kita pilih. Mereka yang paham keinginan kita yang di Simalungun bawah ini,” katanya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button