Berita

Konser Siswa-siswi Era Musik Siantar Wadah Tunjukkan Bakat dan Prestasi Sejak Dini

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sebanyak 280 siswa-siswi Era Musik Siantar yang berasal dari Kota Siantar-Simalungun tampil memukau dalam Konser Siswa Siswi Era Musik Siantar, Minggu (17/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB di Hall Siantar Hotel, Pematangsiantar.

Di hadapan orangtua dan undangan, peserta unjuk kebolehan. Satu per satu siswa-siswi yang lebih banyak didominasi usia dini itu memberikan sajian kemampuannya dari mulai alat musik Piano, Keyboard, Clavinova, Drum, Saxophone, Gitar dan vocal.

Tidak jarang sesekali para orangtua dan penonton yang menyaksikan memberikan aplaus kepada peserta yang tampak sudah cukup terlatih.

“Para siswa-siswi ini kita latih dan kita ajari dengan para guru musik yang sudah berpengalaman. Sehingga kami terus berusaha meningkatkan kualitas para siswa siswi dari sejak dini sebagai bekal nantinya mereka menentukan kemampuannya masing-masing,” kata Owner Era Musik Siantar, Henni Leany.

Era Musik Siantar yang beralamat di Jalan Sutomo No.355 Pematangsiantar itu, sudah ada sejak tahun 2004 dan sudah digawangi oleh pemilik Henni Leany.

Dengan semangat untuk mendidik anak dari sejak dini di dunia musik merupakan bagian dari kecintaannya kepada dunia musik agar tumbuh dan terus berkembang di Pematangsiantar.

Dijelaskannya, tujuan Konser Siswa Siswi Era Musik Siantar adalah di antaranya untuk meningkatkan rasa percaya diri para siswa siswi dalam menunjukkan bakat dan kemampuannya. Selain itu juga untuk mengevaluasi kemampuan dan bakat para siswa siswi Era Musik Siantar.

Terakhir, diharapkanya dengan telah dilaksanakan acara yang digelar hingga malam hari itu agar para orang tua para siswa-siswi terus memberikan dorongan semangat bagi para anak anaknya dalam mengembangkan bakat dan kemampuanya dalam khususnya didalam bidang musik. (adi/des)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close