Berita

Komunitas Pancing Partai Gelora Berikan 2 Ekor Ikan Raja ke Bang Hasim

Yakin Hasim-TPS Mampu Bangun Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Komunitas Pancing Dewan Pimpinan Cabang Partai Gelombang Indonesia Raya (DPC Partai Gelora) Kabupaten Simalungun menyerahkan 2 ekor Ikan Raja kepada H Muhajidin Nur Hasim. Pemberian ikan tersebut dilakukan DPC Partai Gelora Simalungun sebagai bentuk dukungan dan keyakinan kepada pria yang akrab disapa Bang Hasim itu bersama pasangannya Tumpak Siregar (TPS), mampu menjadi raja atau pemimpin di Kabupaten Simalungun.

Penyerahan 2 ekor ikan itu dilakukan di kediaman Hasim, Jalan Jenderal Sudirman Kota Pematangsiantar, Selasa (13/10/2020).

Menurut pihak Komunitas Pancing Partai Gelora, 2 ekor ikan itu diperoleh di salah satu aliran sungai yang ada di Kabupaten Simalungun saat mereka memancing.

“Alam saja sudah berpihak kepada Bang Hasim dengan memberikan 2 ekor Ikan Raja. Angka 2 itu merupakan nomor urut Hasim-TPS sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” sebut mereka.

Saat penyerahan 2 ekor ikan berukuran besar dan masih hidup itu, Komunitas Pancing Partai Gelora mengharapkan Hasim-TPS bisa memenangkan Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang. Mereka yakin, Hasim-TPS mmapu menjadikan Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

“Kita mengantarkan 2 ekor ikan ini kepada Bang Hasim karena hati kita mengatakan ikan ini harus diberikan kepada orang yang akan membangun Kabupaten Simalungun,” tukas mereka.

Hasim mengucapkan terima kasih atas 2 ekor ikan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Pancing Partai Gelora atas pemberian dan kepercayaannya. Kalau Allah memberikan amanah, ayo kita bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun,” ajaknya.

Hasim juga percaya alam telah mengizinkan dengan memberikan 2 ekor Ikan Raja kepadanya melalui Komunitas Pancing Partai Gelora.

“Apa lagi Ikan Raja ini sangat sulit didapat. Saya sangat bersyukur diberikan ikan ini, apalagi yang didapat dari sungai yang ada di Kabupaten Simalungun,” sebut Hasim.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun menjadi Maju, Rukun, dan Sejahtera. Tanpa dukungan dan doa teman-teman dari Komunitas Pancing Partai Gelora dan juga masyarakat Simalungun, cita-cita kita bersama tidak akan tercapai,” tambahnya.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button