Berita

Kober Panjaitan Ditemukan Tewas di Rumah Mertua

FaseBerita.ID – Warga Tambunan Sungai, Silimbat Porsea dihebohkan tewasnya Kober Panjaitan (26) yang ditemukan rumah mertuanya, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut penjelasan Dannel Tambunan yang merupakan Kepala Desa sewaktu diwawancarai di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar, Kamis (23/5/2019) pagi, bahwa Kober ditemukan dalam posisi telungkup di atas ranjang kamar dan tali terikat di leher korban.

Kejadian itu pertama kali diketahui sekitar pukul 20.30 WIB. Dewi Simanjuntak yang merupakan istri Kober segera dihubungi.

Kober Panjaitan merupakan anak bungsu, sekitar bulan Januari lalu Kober Panjaitan menikah dengan Dewi Simanjuntak yang berstatus janda tiga anak.

Setelah Kober Panjaitan dan Dewi Simanjuntak sah menikah, mereka tinggal di rumah mertua Kober, tepatnya di Tambunan Sungai, Porsea. Setelah mereka berkeluarga, akhir-akhir ini sering selisih paham.

Menurut penjelasan keluarga, sekira pukul 20.30 WIB, Kamis (23/5/2019) istri Kober Panjaitan menghubungi keluarga Kober Panjaitan perihal Kober ditemukan tewas.

Setelah orangtua Kober Panjaitan dan petugas kepolisian tiba, Kober Panjaitan telah telungkup di ranjang kamarnya dalam posisi tak bernyawa dengan leher terikat tali.

Setelah dipertanyakan kepada istri korban, Dewi mengakui pada saat kejadian ia dan keluarganya lagi berada di ruang tamu sedangkan Kober Panjaitan berada dikamar dan gantung diri saat ditemukan. “Cuma saja talinya sudah diputus oleh mereka,” tambah Dannel Tambunan,

Dari situlah keluarga Kober Panjaitan mulai curiga dan ingin memastikan penyebab kematian anak mereka, dengan membawa jasad ke unit forensik RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk diotopsi.

Kober Panjaitan kesehariannya berjualan di pajak bersama istrinya. Hingga saat ini proses otopsi masih berlangsung. (mag03/pra)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close