Berita

KNPI Tapteng Bantu Korban Bencana Kebakaran

BARUS, FaseBerita.ID – Ketua KNPI Tapteng, Ramansyah Sibarani bersama pengurus DPD KNPI Tapanuli Tengah memberikan bantuan kepada korban  korban kebakaran yang menimpa 11 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Kualo Pasar Terandam, Kecamatan Barus, Tapteng, Kamis (28/3).

Bantuan berupa sembako, telor ayam, mie instan, serta uang tunai dan juga  pakaian laik pakai. Bantuan tersebut adalah wujud kepedulian dari KNPI Tapteng kepada saudara- saudara korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu di Barus

Bantuan diterima langsung para korban disaksikan Kades Pasar Terandam, Anwar Saleh Munte, serta unsur Forkopimka Kecamatan Barus dan tokoh masyarakat setempat.

Baca juga: 11 Rumah Habis Terbakar di Pasar Terandam

Ketua KNPI Tapteng, Rahmansyah Sibarani didampingi Bendahara, Sunardi Pohan dan juga pengurus lainnya turut hadir memberikan talih asih kepada korban kebakaran.

Kepada wartawan Ketua DPD KNPI Tapteng, Ramansyah Sibarani mengatakan sangat prihatin dan duka yang dalam atas musibah yang menimpa saudara -saudara kita.

“Tak banyak yang kami berikan hanya sekedarnya bapak ibu, sanak kerabat kami yang terkena musibah. Kami juga sedih akan apa yang di alami kami juga berdoa agar apa yang di alami oleh bapak ibu, saudara kita agar cepat mendapat penghiburan dari Allah SWT. Dan sebagai rasa simpati kami turut kami berikan bantuan yang tidak seberapa, namun hal ini adalah merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan serta berbagi duka bersama saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ungkapnya.

Kepala Desa Pasar Terandam, Anwar Saleh Munte menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Tapteng atas kepeduliannya terhadap warganya. (gp/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button