Berita

Kini, Stadion Sangnaualuh Ditumbuhi Semak Belukar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Stadion Sangnaualuh di Kota Siantar sudah lama tidak diurus oleh Pemko Siantar. Alhasil kondisi rumput di lapangan sudah tinggi dan semak belukar pun berkembang.

Sementara itu, tembok lapangan itu juga sudah banyak yang retak. Setidaknya sudah 5 tahun lebih stadion ini tidak pernah difungsikan dan mendapat perawatan dari pemerintah.

Salah seorang warga, Kamron Hutabarat, yang ditemui di sekitar stadion, Senin (17/6/2019), sangat menyayangkan kondisi Stadion Sangnaualuh yang tidak mendapat perhatian dari Pemko Siantar.

“Kita ketahui, lokasi Stadion Sangnaualuh ini sangat strategis. Lapangannya luas dan bangunannya juga dulunya bagus. Tapi sayang sekali tidak ada perawatan dari Pemko. Akibatnya tembok dan gedung lainnya jadi hancur,” terangnya.

Kamron juga menerangkan di Kota Siantar sangat banyak generasi penerus yang cinta dan hobby main bola, tapi sayangnya lapangan yang ada juga tidak bisa difungsikan.

“Kita sudah ada lapangan, tapi disia-siakan. Kita sangat menyayangkannya. Seolah-olah Pemko tidak mendukung adanya kemajuan olah raga di Siantar,” ujarnya.

Kamron berharap agar Pemko serius merawat Stadion Sangnaualuh. Sebab Stadion itu bisa juga dipakai untuk tempat olah raga lari, dan olah raga lainnya.

Terpisah, saat media ini konfirmasi ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Siantar, pegawai di sana mengatakan kalau Kadis tidak ada di kantor. (mag04/pra)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close