Berita

Kimberly Rider Bahagia Syuting Bareng Anak-anak

Aktris Kimberly Rider mengaku senang bisa terlibat dalam film Koki Koki Cilik 2. Menurutnya, berakting bersama pemain anak-anak seperti Romaria dan Clarice Cutie sangat mengesankan.

“Syuting sama mereka asik, bisa akrab, nari bareng, bercanda pas nunggu take,” kata Kimberly Rider.

Cewek 25 tahun itu memuji para pemain anak-anak dalam film Koki Koki Cilik 2. Dia menilai kualitas akting Romaria dan kawan-kawan patut diacungi jempol. Para pemain cilik yang tergabung di Koki Koki Cilik 2 dianggap bisa menerjemahkan skenario yang diinginkan sutradara.

“Mereka keren banget, kayaknya waktu umurku di atas mereka enggak sejago mereka deh aktingnya. Dan mereka semua mau dengerin saran dari kami yang lebih tua dan punya keinginan besar untuk belajar lebih baik lagi,” beber Kimberly Rider.

Salah satu momen syuting paling berkesan bagi Kimberly Rider adalah saat harus memasak. Beradegan dengan anak-anak menimbulkan impian kelak dia ingin punya buah hati yang bisa memasak.

“Pastinya aku pengin anak-anakku nantinya bisa belajar memasak, jauh lebih cepat dari pada aku yang baru bisa masak di usia 18 tahun,” urainya.

Film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019. Selain Kimberly Rider, para pemain yang terlibat yakni Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman. (mg3/jpnn)

Unefa

Pascasarjana

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close