Berita

Kijang LGX Hilang Kendali, Tabrak Rismawati Saragih di Merek Raya

RAYA, FaseBerita.ID-Rismawati Saragih (53) warga Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Sabtu (21/11) sekira pukul 12.30 WIB, meninggal dunia di tempat kejadian perkara akibat luka berat yang dideritanya setelah ditabrak oleh satu unit mobil Toyota Kijang LGX BK 1384 RF.

Informasi dihimpun, kejadian yang terjadi di Jalan Umum Km 25-26, jurusan arah Pematangsiantar-Saribu Dolok, Kelurahan Merek Raya, diduga berawal saat mobil yang dikemudikan Jahtea Purba (41) warga Nagori Purba Tua, Kecamatan Purba itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pematangsiantar menuju Saribu Dolok.

Setibanya di TKP yang merupakan jalan yang menikung, sang supir diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga berjalan lurus hingga menyeberangi parit jalan dan kemudian menabrak korban yang saat kejadian posisinya berada di jembatan parit dengan berjalan kaki menuju ke arah kediamannya.

Tidak berhenti setelah menabrak korban, mobil pun masih melaju hingga menabrak sebuah bangunan eks kios, hingga mobilpun berhenti. Warga yang sempat terkejut dengan kejadian itu berusaha memberikan pertolongan kepada korban dan menghubungi pihak kepolisian terdekat. Namun karena luka berat yang diderita, korban pun menghembuskan nafas terakhirnya di TKP.

Tidak lama kemudian, polisi pun tiba dilokasi kejadian guna untuk mengevakuasi jenzah korban dan melakukan olah TKP, serta mengevakuasi barang bukti berupa mobil Toyota Kijang tersebut bersama supir ke Mapolres Simalungun guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ramadhan Siregar SH kepada kru media ini membenarkan adanya kejadian tersebut. Dalam keterangannya, Kanit Laka mengatakan bahwa kasus tersebut sudah dalam penanganan pihaknya.(adi/fi)

iklan usi



Back to top button