Berita

Khairul Anhar Harahap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kecil

ASAHAN, FaseBerita.ID – Kebiasaan yang aktif menolong sesama sejak di bangku kuliah menggiring Khairul Anhar Harahap ikut bertarung sebagai calon anggota DPRD Sumut.

Tokoh Muda ini melanjutkan kreatifitasnya untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Utara, khususnya di tiga daerah ini, yakni Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Tanjung Balai.

Khairul diusung Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai Calon Anggota Legislafif DPRD Sumut dari Dapil V dengan nomor urut 5.

“Saya terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil dan para generasi muda di Sumut. Mengoptimalkan fungsi pengawasan serta pelayanan. Makanya saya ikut maju sebagai caleg dari Dapil 5 bersama Partai Bulan Bintang,” kata Khairul dalam sejumlah kegiatan bakti sosialnya di sejumlah tempat di Kabupaten Asahan dan Batu Bara, Minggu (31/3).

Aktivis sosial ini mengatakan, dia ingin ikut berkiprah dalam memperjuangkan kepentingan dan kemajuan masyarakat ekonomi kecil, pendidikan, pemberdayaan pemuda dan sektor lainnya pada masyarakat Asahan. Sehingga nantinya menciptakan masyarakat yang maju, sejahtera dan berkembang dengan kesejahteraan ekonomi yang baik.

“Selain tiga fungsi DPR (Legislasi, Pengawasan dan Budgeter), para generasi muda juga harus menjadi perhatian. Sebab generasi muda yang sukses dan mandiri akan menjadikan daerah kita lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Anak pensiunan PNS Pemkab Asahan Almarhum Drs H Amir Husin Harahap dan Ibunya Hj Syarifah Tanjung ini juga memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat agar memilihnya menjadi Anggota DPRD Sumut periode 2019-2024.

“Sebab, selain bermohon kepada Allah SWT, dan tanpa doa serta dukungan dari keluarga, kawan-kawan dan masyarakat, niat saya ini takkan terwujud dan tercapai sebagai wakil masyarakat nantinya di DPRD Sumatera Utara. Insya Allah saya istiqomah sebagai pelayan yang melayani masyarakat dan menjadi pengawal bagi kebijakan eksekutif,” ujar putra asli dari Asahan ini. (Cr-1)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button